Pengikut

Jumat, 22 November 2019

Presentasi Pandawa

PRESENTASI PO. PANDAWA 87



MUH. ROYKHAN FIRMANSYAH
1C-D4 MP / 1942620167
POLITEKNIK NEGERI MALANG


PANDAWA 87 merupakan Perusahaan Otobus yang melayani armada perjalanan pariwisata domestik dalam negeri. PO PANDAWA 87 didirikan pada tanggal 17 April 2014 oleh H. Gunawan Agung Aprilianto, SE. dan beralamatkan di Jl. KH. Hasyim Asy’ari Kel Bakalan Kecamatan Bugul Kidul, Pasuruan – Jawa Timur. PO PANDAWA 87 siap dengan armada bus baru dengan teknologi Mercedes Benz OH 1626 Air Suspension dengan desain karoseri yang sangat bagus dan modern




PO PANDAWA 87 berkomitmen memberikan layanan pariwisata terbaik sesuai dengan visi dan misi yang dibuat.
Visi : “Menjadi PO (Perusahaan Otobus) yang terdepan dengan standart pelayanan terbaik” 
Misi:  Memberikan layanan pariwisata terbaik dengan harga terjangkau Menyediakan armada bus dengan teknologi terbaru dan fasilitas yang istimewa dan memiliki Motto “Kepuasan anda adalah Kebanggaan kami”






Sturuktur organisasi di perusahaan otobus Pandawa 87 dipimpin oleh seorang Direktur utama yang memegang kuasa kendali terhadap perusahaan dan memiliki beberapa bawahan yang lihai sesuai dengan porsinya masing masing. Dan disetiap cabang perusahaan dipimpin oleh seorang manager.




 banyak sekali client yang menggunakan bus Po. Pandawa 87 untuk berbagai kegiatan mereka, diatas adalah perkirakan harga sewa bus sesuai dengan fasilitas dan armada yang akan client dapatkan. semuanya sangat merasa puas dan senang dengan pelayanan bus pariwisata Pandawa 87 ini.

.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar